10.8.16

INGIN BERTEMU

Selamat siang! :)

Menjelang siang hari, mumpung deadline berikutnya masih agak lama, mari 'membayar' utang postingan arisan blog. Temanya adalah, tokoh nyata yang ingin ditemui. Huft, harus nyata banget ya? Kalo ngga nyata, gw pengen banget ketemu Doraemon. Pengen peluk si kucing biru buled ituu.. atau ketemu Pikachu pengen uyel-uyel pipinya..

Tapi karena harus yang nyata, oke baiklah gapapa.. gw juga masih punya banyak list yang pengen gw temui kok. Tenaaanggg! Berikut yaa...


Momen manis di Studio Ghibli 25 Year Concert :")


1. Hayao Miyazaki dan Joe Hisaishi
Dua manusia ini.. yang dengan karya-karyanya selalu membawa gw ke dunia mistis dan mengejutkan.. pengen banget ketemu mereka langsung! Kalo bisa sih ngga cuma ketemu ya, tapi pengen nonton konsernya Joe, trus duduknya di samping Miyazaki-san OEMJIIII bisa mewek2 terharu itu :")) Oom-oom kesayangan lah ini hahaha..



Toma~


2. Mantan-mantan suami imajiner saya
LOL banget sih ini. Tapi gw pengen ketemu sama cowok-cowok yang udah pernah bikin gw ngayal bego hahaha. Siapa aja? Banyak.. ada Ikuta Toma kyaa kyaa, Donghae-nya Suju, Yonghwa-nya CNBlue, trus.. Martin Freeman (wkwk ini out of place banget yak)!! Kyaa kalo ketemu sama mereka-mereka ini yang akan gw lakukan adalah selfie pake kamera polaroid X'D Waaaa...



sumber: sisinmaru.com


3. Maru (dan Hana)
Kucing scottish fold idolaku :3 dan saudara perempuan angkatnya (?). Ehehe, udah dari dulu suka banget ngintilin blognya Maru, saking sukanya ampe beli photobooknya si Maru. Huft, pengen banget banget banget ketemu Maru. Pengen sayang sayang :")

Siapa lagi ya yang pengen ditemui? Ya Dandoh lah hahaha. Nyuu AITAKATTA!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)